Jual Alat-alat Laboratorium Lengkap dan Murah

oleh | Instrument Laboratorium

5/5 - (1 vote)

Apakah anda sedang mencari berbagai macam peralatan laboratorium yang lengkap untuk keperluan dan kebutuhan untuk membangun pengadaan alat lab, jawabannya adalah kami, disini kami menawarkan berbagai macam peralatan lab yang sangat lengkap dan juga menawarkan dengan harga yang kompetitif, untuk itu apa saja macam alat lab yang kami sediakan untuk anda, lihat berikut ini beberapa daftar alatnya.

Jual Alat-alat Lab

Berikut ini adalah beberapa macam jenis peralatan laboratorium yang kami tawarkan untuk anda, kami perusahaan yang menjual alat alat laboratorium diantaranya adalah sebagai berikut :

1. 3D Shaker

3D Shaker adalah perangkat yang berfungsi untuk mencampur cairan atau cairan sampai menjadi satu, penerapannya di bidang yang bercampur seperti pewarnaan dan gel yang hancur, mencuci, hibridisasi, deposisi kekebalan dan bintik -bintik barat dll.

2. Analytical Balance

Analytical Balance Jenis neraca yang dirancang untuk mengukur massa kecil dalam kisaran sub-militer. Disk neraca analitik ada dalam kotak transparan sehingga tidak berdebu dan angin di ruangan tidak mempengaruhi operasional penimbangan.

3. Cell Disruptor

Cell Disruptor adalah cara atau proses pelepasan molekul biologis dari dalam sel. Suspensi sel dan microbeads sepenuhnya tercampur di bawah osilasi cepat yang terkontrol.

4. Characteristic Tester

Characteristic Tester adalah alat Penguji karakteristik busa FoamOil ini dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan standar nasional GB/T 12579 “Metode penentuan karakteristik busa minyak pelumas”, digunakan untuk menentukan kecenderungan dan stabilitas pembentukan busa minyak seperti anti-bahan bakar, minyak pelumas , oli roda gigi, oli hidrolik, dll.

5. Chlorophyll Content Meter

Chlorophyll Content Meter adalah alat untuk mengukur konsentrasi klorofil dari jaringan daun tanpa perlu melepaskan dan menggiling sampel. Unit ini menawarkan pengukuran yang akurat, andal, dan mudah diulang, semuanya dalam satu desain ringan, tahan cuaca yang dioptimalkan untuk pekerjaan lapangan.

6. Condenser

Kondensor atau pendingin balik adalah peralatan gelas laboratorium yang digunakan untuk proses repruk dalam proses distilasi.

7. Corrosion Tester

Corrosion Tester adalah Copper Corrosion Tester ini dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan Standar GB/T5096 “Metode Uji Korosi Tembaga untuk Produk Minyak Bumi”.

8. Degassing Oscillator

Degassing Oscillator adalah Distillation Apparatus ini dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan GB / T 6536 “Metode pengukuran untuk karakteristik distilasi atmosfer produk minyak bumi” dan standar ASTM D86.

9. Digilal Cleaner

Digilal Cleaner adalah alat pembersih dengan proses paling modern saat ini. Kenapa? Karena sangat efektif dan efisien, bekerja dalam waktu yang singkat dan tanpa menimbulkan kerusakan pada obyek. Jelasnya, kita tidak perlu repot menggosok atau mengeruk kotoran yang menempel pada obyek yang sulit untuk dibersihkan.

10. Digital Heating Mantle

Digital Heating Mantle adalah Digital Display Heating Mantle, Peralatan pemanas umum hingga 450 °C.

11. Digital Refractometer

Digital Refractometer adalah Digital Refractometer atau Refraktometer Digital for Sugar Throughout the Food Industry.

12. Distillation Apparatus

Distillation Apparatus adalah Peralatan pengujian laboratorium kisaran distilasi produk minyak bumi dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam GB/T 255 “Metode Pengukuran Distilasi Produk Minyak Bumi” dan SH/T 0121 “Syarat Teknis Alat Pengukur Kisaran Distilasi Produk Minyak Bumi” untuk menentukan komposisi distilasi bahan bakar cair, minyak pelarut dan produk minyak bumi ringan.

13. Dropper

Dropper adalah penyedot Cairan Kimia Peralatan Laboratorium Praktek Medis Kesehatan Drop Multifungsi Lab.

14. Dry bath

Dry bath atau dry bath incubator adalah alat/piranti yang menggunakan teknik termoelektrik canggih yang cara kerjanya diatur oleh mikroprosesor sehingga dengan teknik ini, suhu yang dicapai dapat terkontrol, lebih stabil dan akurat.

15. Drying Oven

Oven atau drying oven merupakan alat yang digunakan untuk sterilisasi atau pembersihan dengan menggunakan udara kering. Alat sterilisasi ini dipakai untuk mensterilkan alat-alat gelas seperti Erlenmeyer, Petridish (cawan petri), tabung reaksi dan gelas lainnya.

16. Electronic Bottle-Top Dispenser

Electronic Bottle-Top Dispenser Dispenser Atas Botol Elektronik.

17. Electronic Control Heating

Electronic Control Heating adalah alat untuk mode pengaturan suhu elektronik dengan karakteristik kecepatan stepless disesuaikan, hingga 450 ° C pemanasan umum.

18. Electronic Titrtator

Electronic Titrtator adalah Buret Trite Digital memberikan akurasi, titrasi botol yang tepat dan nyaman, juga sebagai keselamatan operator yang optimal. Ini menggabungkan pengaduk magnet dan titrator fungsi, sehingga memudahkan operator untuk mencapai hasil yang memuaskan di bidang analitis kimia, industri makanan, analisis air dll.

19. Emulsion Breaking

Emulsion Breaking adalah alat Penguji pemecah emulsi ini sesuai dengan GB / T7305 “penentuan pemisahan air cair minyak dan sintetis” dan GB / T7605 “penentuan derajat pemecahan emulsi minyak turbin”, terutama digunakan untuk penentuan kapasitas pemisahan minyak atau cairan sintetis dan air, banyak digunakan dalam Kimia , minyak bumi, listrik, penelitian ilmiah, kereta api dan industri lainnya.

20. Filter Holder

Filter Holder adalah perangkat filtrasi yang umum digunakan dalam berbagai kegiatan laboratorium, misalnya proses filtrasi.

21. Fume Hood

Fume Hood adalah Sebuah sungkup asap atau lemari asap adalah sebuah peralatan ilmiah yang besar, biasa terdapat dalam laboratorium kimia. Sungkup asap berguna untuk mengurangi kontak seseorang terhadap asap yang berbahaya.

22. Funnel

Funnel adalah corong yang dibuat untuk digunakan di laboratorium kimia. Ada banyak jenis corong yang telah disesuaikan untuk aplikasi khusus ini. Corong filter, corong thistle, dan corong tetes memiliki stopcock yang memungkinkan cairan ditambahkan ke labu secara perlahan.

23. Glassware

Glassware adalah Peralatan kaca laboratorium merujuk pada berbagai peralatan laboratorium yang terbuat dari kaca, yang digunakan dalam percobaan ilmiah, terutama dalam laboratorium kimia dan biologi.

24. Homogenizer

Homogenizer adalah alat laboratorium atau industri yang digunakan untuk homogenisasi berbagai jenis bahan, seperti tisu, tumbuhan, makanan, tanah, dan banyak lagi lainnya. Banyak model berbeda telah dikembangkan dengan menggunakan berbagai teknologi fisik untuk gangguan.

25. Hot Plate

Hot Plate adalah salah satu instrumen peralatan laboratorium yang digunakan sebagai alat pemanas. Alat ini terbuat dari logam berbentuk bulat pipih dan dipanaskan dengan energi listrik hingga mencapai suhu 450° Celsius.

26. Infrared Sterilizer

Infrared Sterilizer adalah alat lab yang dirancang untuk sterilisasi waktu singkat peralatan laboratorium seperti loop inokulasi, jarum inokulasi, pinset dan barang-barang kecil lainnya dengan suhu tinggi. Ini juga dapat digunakan untuk suhu rendah dengan waktu sterilisasi yang lama untuk mencegah kontaminasi.

27. Laminar Flow Cabinet

Laminar Flow Cabinet adalah Kabinet aliran laminar atau tudung kultur jaringan adalah bangku yang tertutup dengan hati-hati yang dirancang untuk mencegah kontaminasi wafer semikonduktor, sampel biologis, atau bahan sensitif partikel apa pun. Udara ditarik melalui filter HEPA dan ditiup dalam aliran laminar yang sangat halus ke arah pengguna.

28. Linear Shaker

Linear Shaker adalah Orbital shaker ini digunakan untuk menggoyangkan cawan petri, beaker glass, gelas erlenmeyer dan lainnya.

29. Low Temperature

Low Temperature adalah salah satu pusat dunia dalam fisika dan teknologi suhu sangat rendah. Posisi terdepan didasarkan pada pengembangan internal yang kuat dan konstruksi lemari es sub-mK.

30. Magnetic Stirrer

Magnetic Stirrer adalah alat laboratorium yang menggunakan medan magnet yang berputar sehingga batang pengaduk yang direndam dalam cairan berputar sangat cepat, sehingga mengaduknya.

31. Microscope

Microscope adalah alat laboratorium yang digunakan untuk mengamati benda yang sangat kecil dan benda yang tidak tampak oleh indra penglihatan secara langsung. Ukuran bayangan atau gambar yang dihasilkan oleh mikroskop dapat mencapai jutaan kali ukuran benda aslinya.

32. Microscope Glass

Microscope Glass adalah potongan kaca pipih tipis, biasanya berukuran 75 x 26 mm dan tebal sekitar 1 mm, digunakan untuk memegang benda yang akan diperiksa di bawah mikroskop. Biasanya objek dipasang pada slide, dan kemudian keduanya dimasukkan bersama-sama di mikroskop untuk dilihat.

33. Mixers

Mixers adalah termasuk salah satu instrumen yang lazim ditemukan di laboratorium, Fungsi utamanya untuk menyeragamkan cairan.

34. Muffle Furnace

Muffle Furnace adalah tungku di mana bahan subjek diisolasi dari bahan bakar dan semua produk pembakaran, termasuk gas dan abu terbang. Setelah pengembangan elemen pemanas suhu tinggi dan elektrifikasi yang meluas di negara maju, tungku muffle baru dengan cepat beralih ke desain listrik.

35. Nucleic Acid Testing

Nucleic Acid Testing adalah alat yang dirancang untuk kebutuhan pengujian asam nukleat cepat di bidang terapan seperti klinis, makanan, lingkungan dan penelitian. Dia didukung oleh pengukuran fluoresensi yang sangat sensitif dibuat secara real-time. Hal ini dapat mendeteksi 16 sampel pada saat yang sama, dan konfigurasi standar adalah FAM/SYBR, VIC dua warna saluran fluoresensi. Saluran fluoresensi ROX dan Cy5 adalah opsional. Ringan & kompak dan mendukung stand-alone operasi, dengan tampilan layar sentuh berwarna 7 inci untuk hasil. Instrumen ini mengadopsi pendinginan siklus cair yang inovatif teknologi yang dikombinasikan dengan kontrol suhu peltier teknologi untuk mencapai pemanasan dan pendinginan yang cepat. Menawarkan CT analisis nilai, analisis kuantitatif mutlak, mendukung amplifikasi isotermal dan analisis titik akhir (dapat disesuaikan).

36. Orbital Shaker

Orbital Shaking Incubator atau shaker incubator adalah alat untuk mengocok suatu sampel yang memerlukan temperatur dan kecepatan putar tertentu. Alat ini dibutuhkan dalam melakukan pengembangbiakan mikro- organisme.

37. Overhead Stirrer

Overhead Stirrer adalah alat atau instrumen laboratorium yang digunakan untuk proses pencampuran larutan hingga homogen. Alat ini bekerja dengan kecepatan yang tinggi sehingga proses nya lebih cepat daripada pencampuran secara manual.

38. Oxidation Stability Tester

Oxidation Stability Tester adalah penganalisis stabilitas oksidasi ini dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan standar industri Republik Rakyat Cina SH / T0193 “Uji Stabilitas Oksidasi Pelumas (Metode Bom Oksigen Berputar)”, yang cocok untuk penentuan stabilitas oksidasi oli turbin dengan komposisi yang sama (minyak dasar dan aditif), juga dapat digunakan untuk mengevaluasi minyak isolasi mineral baru yang mengandung 2, 6-di-tert-butil-p-kresol.

39. PCR

PCR adalah metode untuk menciptakan jutaan hingga miliaran salinan dari segmen asam deoksiribonukleat tertentu, yang memungkinkan ilmuwan untuk melipatgandakan sampel DNA yang sangat sedikit hingga mencapai jumlah yang cukup untuk dipelajari secara detail.

40. Petroleum

Petroleum adalah alat Pemecahan Emulsi Petroleum ini mematuhi GB/T7305 (Metode Penentuan Pemisahan Air Minyak dan Cairan Sintetis) dan GB/T7605 [Metode Emulsifikasi Penghancuran Minyak Turbin Berjalan], yang terutama digunakan untuk menentukan pemisahan air dari minyak bumi dan cairan sintetis. Datang dengan struktur yang wajar dan kinerja yang stabil, sangat mudah dioperasikan. Ini adalah peralatan pengujian analitik yang ideal.

41. Photometer

Photometer adalah alat yang kokoh dan tahan air dengan kelebihan 120 tes yang telah diprogram sebelumnya di lebih dari 40 bahan kimia parameter, dari alkalinitas ke seng. HT1000 adalah unit yang mudah digunakan tersedia sebagai kit atau sebagai instrumen hanya paket.

42. Pipet

Pipet adalah Pipet, atau alat penetes cairan kimia, adalah alat laboratorium yang digunakan untuk memindahkan volume cairan terukur.

43. Porometer

Porometer adalah alat untuk mengukur kecepatan penguapan air melalui daun secara kuantitatif. Hasil pengukuran secara teliti dapat dinyatakan dalam ml/cm²/detik, yaitu jumlah penguapan dari tiap permukaan daun luas 1 cm² tiap detik.

44. Pour Point

Pour Point adalah suhu di bawahnya cairan kehilangan karakteristik alirannya. Ini didefinisikan sebagai suhu minimum di mana minyak memiliki kemampuan untuk turun dari gelas kimia.

45. Rocking Shaker

Rocking Shaker adalah Rocking shaker digital dengan kecepatan yang dapat disesuaikan untuk pekerjaan pencampuran yang halus.

46. Rotary Evaporator

Rotary Evaporator adalah alat yang digunakan di laboratorium kimia untuk menghilangkan pelarut secara efisien dan lembut dari sampel melalui penguapan.

47. Rotator

Rotator adalah alat ini terdiri dari berbagai macam model yang fungsi intinya mencangkup homogenisasi (pencampuran larutan), pengaduk, shake, memutar (rolling) dan lain sebagainya yang disesuaikan dengan prosedur.

48. Sampling Tube

Sampling Tube adalah peralatan gelas yang umum ada di laboratorium berbentuk tabung sebesar kira-kira jari tangan manusia dewasa, terbuat dari kaca atau plastik, terbuka di bagian atasnya, biasanya alasnya berbentuk huruf-U. Tabung reaksi besar khusus untuk mendidihkan cairan disebut labu didih.

49. Shaking

Shaking adalah salah satu jenis alat laboratorium yang berfungsi sebagai wadah pengondisian sampel yang dibantu dengan penambahan air.

50. Spectrophotometer

Spectrophotometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur absorbansi dengan cara melewatkan cahaya dengan panjang gelombang tertentu pada suatu objek kaca atau kuarsa yang disebut kuvet. Sebagian dari cahaya tersebut akan diserap dan sisanya akan dilewatkan.

51. Stand

Stand adalah Set Uji Penyangga Tabung Penyangga dengan Penjepit Buret dan 2 Klem Cincin Labu Digunakan Dalam Kimia atau Lab Fisika.

52. Steam Sterilizer

Steam Sterilizer adalah metode sterilisasi yang direkomendasikan baik secara Nasional maupun Internasional paling aman untuk peralatan/instrumen yang tahan panas. Low temperature dengan menggunakan EtO dan Plasma merupakan metode sterilisasi untuk peralatan yang tidak tahan dengan suhu tinggi.

53. Stepper

Stepper adalah untuk pengeluaran cairan dengan tinggi viskositas, tekanan uap tinggi dll. Tip terbuat dari bahan berkualitas tinggi (Silinder: PP, Piston: PE-HD) tanpa lunak pelumas atau bahan tambahan lainnya.

54. Sulphur Content Tester

Sulphur Content Tester adalah penguji kandungan sulfur mengadopsi prinsip mikro-coulomb untuk penentuan kandungan sulfur total atau klorin total dalam produk petrokimia, kimia batubara, hidrokarbon aromatik dan gas alam. Ini memiliki keunggulan sensitivitas tinggi dan pengulangan yang baik.

55. Tension Tester

Tension Tester adalah penguji tegangan antarmuka otomatis SurfaceTensio, berdasarkan (Prinsip metode cincin platinum) untuk mencapai pengukuran nilai tegangan permukaan cairan, penganalisis tegangan permukaan ini mengintegrasikan sejumlah teknologi canggih, banyak digunakan dalam kimia, minyak bumi, tenaga listrik, penelitian ilmiah, Kereta Api dan industri lainnya.

56. Thermal Cycler Gradient

Thermal Cycler Gradient adalah instrumen laboratorium penting di bidang penelitian biologi molekuler seperti sequencing, kloning gen, ekspresi gen, mutagenesis aplikasi dan pasar terapan seperti penemuan obat, pertanian, industri makanan, dll.

57. Thermo Mix

Thermo Mix adalah alat masak yang digunakan untuk mencampur dan memanaskan makanan. Perusahaan pembuat Thermomix adalah Vorwerk dari Jerman. Pada awalnya alat masak yang dikomersialkan oleh Vorwerk adalah mikser sup kental. Alat ini dipasarkan pada 1961 dengan nama VKM5.

58. Tube Roller

Tube Roller adalah alat yang digunakan untuk pencampuran sampel darah, zat kental, suspensi cairan padat lainnya.

59. Vacuum Aspiration Systems

Vacuum Aspiration Systems adalah alat yang dirancang untuk pemulihan limbah laboratorium dan pemisahan cair dan padat. Ini dapat digunakan secara luas dalam kultur sel, Ekstraksi DNA, pembuangan limbah microplate, dan cairan lainnya pemisahan atau pemulihan.

60. Vacuum Aspirator

Vacuum Aspirator adalah alat yang aman & efisien, dan solusi terjangkau untuk aspirasi, koleksi dan selanjutnya pembuangan limbah cair biologis, cocok untuk berbagai aplikasi. Dilengkapi dengan Botol cairan 2L sebagai standar, dan cairan 1L opsional botol.

61. Vacuum Controller

Vacuum Controller adalah alat yang berfungsi sebagai perangkat laboratorium untuk menampilkan, menyesuaikan, dan mengontrol tingkat vakum di sistem vakum. Ini umumnya merupakan sistem kontrol vakum dari rotary evaporator bersama dengan vakum pompa, yang memungkinkan eksperimen distilasi berulang dan pemulihan berbagai jenis pelarut secara efisien dan cara otomatis.

62. Vacuum Freeze Dryer

Vacuum Freeze Dryer adalah salah satu metode pengeringan terbaik untuk pengawetan bahan makanan. Selain menjadi salah satu solusi untuk teknologi pasca panen, freeze vacuum drying juga mampu meningkatkan nilai jual suatu produk.

63. Vortex Mixer

Vortex Mixer adalah perangkat sederhana yang biasa digunakan di laboratorium untuk mencampur botol cairan kecil. Ini terdiri dari motor listrik dengan poros penggerak yang berorientasi vertikal dan melekat pada potongan karet yang ditangkupkan yang dipasang agak di luar pusat.

64. Water Bath

Water Bath adalah alat laboratorium berbentuk wadah yang digunakan untuk memanaskan cairan dengan direndam pada air.

65. Water Distiller

Water Distiller adalah alat yang digunakan untuk produksi aquadest yang menyalurkan untuk kebutuhan pengujian analisis sampel. dioperasikan secara kontinyu.

Nah itulah beberapa daftar peralatan laboratorium yang lengkap yang kami tawarkan untuk anda, dan perlu anda ketahui juga selain dari daftar diatas masih banyak lagi peralatan laboratroium yang kami sediakan untuk keperluan dan kebutuhan laboratorium anda, jika anda ingin melihat secara lebih lengkap mengenai macam peralatan laboratorium anda bisa mengunjungi halaman berikut “Jual Peralatan Laboratorium“.

Harga Alat-alat Lab

Lalu berapa sih harga alat alat lab tersebut yang kami tawarkan untuk anda, nah bagi anda yang ingin mengetahui informasi terkait harga alat laboratroium yang kami tawarkan diatas anda bisa menghubungi kami atau mengisi formulir penawaran yang kami sedfiakan dibawah ini untuk mendapatkan informasi terkait penawaran harga alat laboratroium.

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikian kepada anda mengenai penawaran alat-lat laboratorium untuk anda, semopga dapat memberikan informasi dan referensi ketika ingin membeli peralatan laboratorium. Terimakasih.

Bagikan ke:

Minta Penawaran Harga dan Spesifikasi

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait informasi penawaran harga dan spesifikasi secara lengkap silahkan isi Formulir berikut ini :


Postingan Terbaru

Hubungi Kami

Segera hubungi kami  sekarang juga dengan mengisi formulir berikut atau menghubungi kami melalui informasi kontak berikut:

6281222418207

info@envilife.co.id

Jl. Sanggar Kencana Utama No.9, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286


Hubungi Admin dibawah ini untuk mendapatkan penawaran Harga & Spesifikasi lengkap!
//
Admin
081222418207
"Anda akan dialihkan ke WhatsApp dan terhubung dengan Admin. Lihat Informasi kontak lainnya."
Hubungi Kami!