Heat Stress Monitoring – TWL-1S Scarlet tech

Heat stress Monitoring atau pemantauan tekanan panas Scarlet TWL-1S adalah alat yang dirancang untuk mengukur indeks panas WBGT dan batas kerja termal (TWL). TWL mengukur suhu udara, kelembaban, panas radiasi, dan kecepatan angin untuk menghasilkan instruksi untuk rencana kerja, istirahat, dan hidrasi. Kami mengintegrasikan algoritma TWL dan jadwal istirahat kerja berdasarkan pedoman terbaru. Antarmuka yang ramah pengguna bahkan menunjukkan warna yang berbeda untuk memastikan pengguna sesuai dengan jadwal TWL. Misalnya, merah berarti tidak aman untuk bekerja, kuning berarti zona penyangga, dan hijau berarti aman untuk bekerja.

*Catatan

Untuk mengetahui informasi terkait harga, silahkan hubungi kami sekarang juga!

Fitur Heat Stress Monitoring - TWL-1S Scarlet tech:

  • Antarmuka Ramah Pengguna yang Cerdas
  • Peringatan Otomatis (Model TWL-1SR)
  • Perlindungan Sensor

Pengukuran Alat Heat Stress Monitoring:

  • Wet Bulb Globe Temperature (WBGT)
  • Thermal Work Limit (TWL)
  • Globe Temperature
  • Dry Bulb Temperature
  • Relative Humidity
  • Wet Bulb Temperature
  • Wind Speed

Data Sheet

Air Temperature Range 0…60 °C / Accuracy ±0.6 °C
Globe Bulb Indoor Range 0...80 °C / Accuracy ±1.0 °C (15...40 °C); ±1.5 °C (others)
Globe Bulb Outdoor Range 0...80 °C / Accuracy ±1.5 °C (15...40 °C); ±2.0 °C (others)
Relative Humidity Range 5...95 %rh / Accuracy ±3% (at 25 °C; 10...90 %rh) ±5% (others)
Wind Speed Range 0.5...10 m/s / Accuracy ±(2% of reading + 0.2) m/s
Dimensions Body 59 x 37 x 316 mm (w x d x h). Wind cup (top view) diameter 182 mm
Operating range electronics -10…60 °C
Accuracy at 23 ±5 °C ±1.0 %rh / ±0.2 K
Power supply / consumption 4 AAA 3V battery, power supply 6 mA consumption without lighting
Probe protection Polypropylene plastic cage
Measurement interval 2 seconds
Data logger Yes. Min data rate 1 min up to 60 min, 2,000 data.
Connection Interface Mini USB (UART)
Calibration / adjustment Scarlet calibration kit
Wireless Connection (Optional) 433 MHz (TWL-1SR Model)
Bagikan ke:

Validasi Ilmiah

TWL-1S telah diuji dan divalidasi oleh Otoritas Kesehatan – Abu Dhabi di wilayah Teluk dengan suhu dan kelembapan tinggi yang ekstrem serta tambang di Australia. Algoritma TWL yang digunakan perangkat TWL-1S merupakan versi terbaru yang dibuktikan oleh tim peneliti di Curtin University, Australia.

Skenario

Penilaian risiko untuk penyakit yang berhubungan dengan panas di tempat kerja sangat penting di lingkungan bersuhu tinggi. TWL-1S dapat diterapkan di lingkungan kerja outdoor dan indoor. Misalnya, petugas kesehatan dan keselamatan dapat menempatkan TWL-1S di zona “hot spot” di tempat kerja dan terus memantau parameter lingkungan. Dengan jarak transmisi sinyal nirkabel 200 meter, sistem paging dapat secara aktif memperingatkan petugas keselamatan secara real time. TWL-1S dapat membantu manajer mengatur siklus kerja/istirahat dan rencana hidrasi untuk pekerja.

Bagikan ke:

Sertifikasi

Detektor Tekanan Panas TWL-1S disertifikasi oleh tanda CE mengikuti EN 61326-1:2006 Peralatan Listrik untuk Pengukuran, Kontrol, dan Penggunaan Laboratorium.
TWL-1S Heat Stress Detector juga telah menerima sertifikasi pihak ketiga untuk sensor suhu dan kelembabannya dari SGS, perusahaan yang terkenal secara global untuk inspeksi, verifikasi, pengujian, dan sertifikasi.

TWL-1S Heat Stress DetectorTWL-1S Heat Stress Detector

Bagikan ke:

FAQ

  • Haruskah pengukuran TWL dilakukan di tempat teduh?
    Karena TWL adalah untuk meniru efek lingkungan kerja pada pekerja, disarankan unit TWL-1S harus ditempatkan di tempat kerja di mana sebagian besar pekerja berada. Misalnya, jika tidak ada naungan yang disediakan di tempat kerja, TWL-1S harus terkena sinar matahari seperti kebanyakan pekerja.

    Namun, untuk memperpanjang masa pakai alat berat, Anda dapat menempatkan TWL-1S di bawah sinar matahari saat mengukur. Sebelum menekan tombol TWL, izinkan TWL-1S setidaknya 10 menit di lingkungan kerja untuk mendapatkan keseimbangan. Setelah level TWL muncul, Anda bisa meletakkannya kembali ke shade.

  • Apa itu TWL?
    TWL adalah batas kerja termal. Ini adalah indeks tekanan panas tingkat lanjut dan penelitian menemukan itu lebih berguna di tempat kerja.
  • Mengapa TWL lebih baik daripada WBGT?
    TWL memprediksi tingkat pekerjaan maksimum yang dapat dilakukan di lingkungan tertentu, tanpa pekerja melebihi suhu inti tubuh yang aman 38,2 °C (100,8 °F) dan laju keringat (<1,2 kg atau 2,6 lb per jam). WBGT tidak memasukkan ukuran langsung kecepatan angin dan memerlukan perkiraan tingkat metabolisme, yang dapat memiliki margin kesalahan hingga 50%. Indeks tekanan panas seperti WBGT dan ISO 7933 tidak memperhitungkan efek dari kerja keras berjam-jam, dehidrasi, atau dampak dari pakaian dan peralatan pelindung diri. WBGT dan indeks panas terlalu konservatif dan tidak sesuai untuk praktis di lingkungan kerja yang ekstrem seperti negara-negara Timur Tengah atau industri proses bersuhu tinggi atau pertambangan. Scarlet TWL-1S menggabungkan fitur indeks WBGT dan TWL. Anda cukup mengganti indeks panas untuk kebutuhan Anda.
Bagikan ke:
× Hubungi kami!