Jual Oxidation Stability Tester Atau Alat Uji Stabilitas Oksidasi

oleh | Instrument Laboratorium

5/5 - (1 vote)

Hallo sahabat ENVILIFE, pada artikel ini saya akan menawarkan kepada anda sebuah peralatan laboratorium yang bernama Oiloxy Lubricating Oil Oxidation Stability Tester atau alat yang digunakan untuk melakukan pengujian Stabilitas Oksidasi pada oli turbin dengan komposisi yang sama (minyak dasar dan aditif), juga dapat digunakan untuk mengevaluasi minyak isolasi mineral baru yang mengandung 2, 6-di-tert-butil-p-kresol. Untuk melihat lebih jelasnya alat tersebut silahkan simak berikut ini produknya.

Oxidation Stability Tester

Oxidation Stability Tester

Oiloxy Lubricating Oil Oxidation Stability Tester atau Penganalisis stabilitas oksidasi ini dirancang dan diproduksi sesuai dengan persyaratan standar industri Republik Rakyat Cina SH / T0193 “Uji Stabilitas Oksidasi Pelumas (Metode Bom Oksigen Berputar)”, yang cocok untuk penentuan stabilitas oksidasi oli turbin dengan komposisi yang sama (minyak dasar dan aditif), juga dapat digunakan untuk mengevaluasi minyak isolasi mineral baru yang mengandung 2, 6-di-tert-butil-p-kresol.

Fitur

Berikut ini adalah beberapa fitur atau keunggulan dari Oxidation Stability Tester, diantaranya yaitu:

  • Dirancang dan diproduksi sesuai dengan standar SH / T0193. Itu dapat secara otomatis melakukan deteksi tekanan, perekaman data, perhitungan waktu oksidasi, dan secara otomatis dapat mengakhiri tes
  • Seluruh proses pengujian dilakukan secara otomatis, tanpa campur tangan manusia, mengurangi intensitas tenaga kerja operator, dan meningkatkan akurasi hasil pengujian
  • Kurva dan hasil pengujian dapat ditampilkan di layar, atau dapat disimpan dan dicetak secara otomatis sesuai kebutuhan.

Spesifikasi

Lalu berikut ini adalah beberapa spesifikasi atau Parameter Teknis Utama dari alat tersebut yang bisa anda lihat berikut ini:

  • Power: AC220V ± 10%
  • Daya tabung pemanas: 2500W
  • Kisaran sensor tekanan: 0 ~ 1.6MPa, accuracy: ± 2%
  • Kisaran kontrol suhu penangas minyak: Room temperature ~ 200°C continuously adjustable, commonly used 150°C
  • Akurasi kontrol suhu: ± 0.1°C
  • Kecepatan rotasi mekanisme berputar: 100 ± 5 R / min
  • Sudut antara bom oksigen dan bidang horizontal: 30°
  • Volume penangas minyak: 30L
  • Bobot: 45kg
  • Format tes: dua desain bom, dapat melakukan dua sampel sekaligus, nyaman untuk uji paralel.

Harga

Nah dan untuk harga alat Oxidation Stability Tester tersebut bagi anda yang ingin membelinya untuk mengetahui berapa harganya silahkan anda hubungi kami melalui kontak berikut ini:

Telp/WhatsApp: +6281222418207

Email: info@envilife.co.id 

Atau klik icon kontak dibawah kanan pada website ini, selain itu juga untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami anda bisa mengisi formulir penawaran dibawah ini.

Kesimpulan

Nah itulah alat Oxidation Stability Tester atau alat yang digunakan untuk melakukan pengujian terhadap Stabilitas Oksidasi pada oli turbin yang dapat kami tawarkan untuk anda, tunggu apalagi? Order alatnya sekarang juga hanya di ENVILFE yang menyediakan berbagai macam perlengkapan alat laboratrium dan peralatan uji lainnya secara lengkap.

Bagikan ke:

Minta Penawaran Harga dan Spesifikasi

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait informasi penawaran harga dan spesifikasi secara lengkap silahkan klik tombol berikut ini :

Postingan Terbaru

Hubungi Kami

Segera hubungi kami  sekarang juga dengan mengisi formulir berikut atau menghubungi kami melalui informasi kontak berikut:

6281222418207

info@envilife.co.id

Jl. Sanggar Kencana Utama No.9, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

Hubungi Admin dibawah ini untuk mendapatkan penawaran Harga & Spesifikasi lengkap!
//
Admin
081222418207
"Anda akan dialihkan ke WhatsApp dan terhubung dengan Admin. Lihat Informasi kontak lainnya."
Hubungi Kami!