Pengertian, Fungsi Dan Macam-macam Block Heater

oleh | Instrument Laboratorium

5/5 - (1 vote)

ENVILIFE, Hallo gays apakah anda tahu apa itu Block Heater? Nah mungkin dari sebagaian anda yang belum mengetahui alat laboratorium tersebut kali ini disini admin akan sedikit memberikan penjelasan melalui artikel ini dari mulai pengertian Block Heater, fungsinya dan juga apa saja contoh macam-macam alatnya berikut.

Pengertian Block Heater

Block Heater merupakan sebuah peralatan laboratorium yang biasanya digunakan dalam menenentukan titik lebur dan didih, reaksi enzim, inkubasi dan aktifasi dari kultur, pengujian imunitas, denaturasi DNA, pengujian media kultur atau pengujian koagulasi. Selain itu, alat tersebut juga didesain untuk pemanasan yang presisi pada tube PCR, strip PCR, tube microcentrifuge, microplate dan cuvette.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai Block Heater yang bisa anda pahami dengan baik dan benar, lalu selanjutnya berikut ini adalah kegunaan atau fungsi dari alat tersebut diantaranya sebagai berikut.

Fungsi Block Heater

Block Heater dapat digunakan dalam hal ini yaitu untuk dapat mengatur pemanasan suhu suatu sampel secara cepat, terkontrol dan juga secara konsisten. Bertujuan untuk membuat sebuah sampel untuk mencapai suhu yang tepat secara cepat. Sebuah suhu yang tepat tidak terlalu penting disini, melainkan proses pemanasan suhu sampel dengan cepat.

Nah itulah fungsi atau kegunaan alatnya yang dapat admin sampaikan, dan selanjutnya berikut ini adalah beberapa contoh macam-macam Block Heater bagi anda yang mungkin ingin mengetahui dan ingin membeli alatnya silahkan lihat produknya berikut ini.

Macam-macam Block Heater

Berikut adalah beberapa contoh macam-macam alatnya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. SBH130D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital

SBH130D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital

SBH130D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital adalah Pemanasan dan kontrol presisi yang sama dari dua model blok SBH:D tetapi dengan 50% kapasitas lebih dari blok ketiga. Stabilitas dan keseragaman suhu yang sangat baik adalah dipertahankan melalui kontrol elektronik yang sensitif. Semua pemanas tiga blok Stuart® adalah Kompatibel dengan Stuart® Sample concentrator, untuk konsentrasi sampel yang lebih cepat.

Fitur:

  • Pilihan suhu maksimum 130 ° C atau 200 ° C
  • Kapasitas tiga blok
  • Pengaturan dan tampilan digital
  • Suhu yang seragam dan stabil. Beli alatnya disini.

2. SBH200D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital

SBH200D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital

SBH200D/3 Stuart – Block Heater, 3 Block, Digital, Pemanasan dan kontrol presisi yang sama dari dua model SBH:D blok tetapi dengan 50% kapasitas lebih dari blok ketiga. Stabilitas dan keseragaman suhu yang sangat baik adalah dipertahankan melalui kontrol elektronik yang sensitif. Semua pemanas tiga blok Stuart® adalah kompatibel dengan Stuart® Sample concentrator, untuk konsentrasi sampel yang lebih cepat.

Fitur:

  • Pilihan suhu maksimum 130 ° C atau 200 ° C
  • Kapasitas tiga blok
  • Pengaturan dan tampilan digital
  • Suhu yang seragam dan stabil. Beli alatnya disini.

Nah itulah yang dapat admin sampaikan kepada anda tentang alat laboratorium yang bernama Block Heater, semoga memberikan referensi dan bermanfaat. Terimakasih.

Bagikan ke:

Minta Penawaran Harga dan Spesifikasi

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait informasi penawaran harga dan spesifikasi secara lengkap silahkan isi Formulir berikut ini :


Postingan Terbaru

Hubungi Kami

Segera hubungi kami  sekarang juga dengan mengisi formulir berikut atau menghubungi kami melalui informasi kontak berikut:

6281222418207

info@envilife.co.id

Jl. Sanggar Kencana Utama No.9, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286


Hubungi Admin dibawah ini untuk mendapatkan penawaran Harga & Spesifikasi lengkap!
//
Admin
081222418207
"Anda akan dialihkan ke WhatsApp dan terhubung dengan Admin. Lihat Informasi kontak lainnya."
Hubungi Kami!