Jual Alat Portable Heavy Metal Analyzer

oleh | Mei 30, 2022 | Industrial Hygiene

Apakah anda sedang membutuhkan alat untuk melakukan pengujian bahan metal? jika anda sedang mencari alat tersebut kami disini akan mengenalkan kepada anda salah satu alat untuk melakukan pengujian bahan metal atau Heavy Metal Analyzer yang bernama “Kolery HM-5000P – Multifunctional Portable Heavy Metal Analyzer“. Alat tersebut mungkin akan menjadi solusi untuk membantu mengefisienkan waktu anda. Untuk itu supaya lebih jelasnya mengenai alat tersebut silahkan simak penjelasan alatnya berikut ini.

HM-5000P – Multifunctional Portable Heavy Metal Analyzer

Portable Heavy Metal Analyzer
HM-5000P

1. Keterangan alat Portable Heavy Metal Analyzer

HM-5000P (multifungsi) portable heavy metal analyzer adalah produk generasi ke-2 yang baru-baru ini dipromosikan oleh Skyray Instrument. Ini mengintegrasikan sensitivitas tinggi, “Metode pengupasan anodik” yang diakui otoritas dan anti-interferensi yang cepat dan baik, standar nasional “Metode kolorimetri”. Metode pertama telah diklasifikasikan sebagai metode deteksi standar oleh EPA dan otoritas lain di Amerika, seperti EPA7063 dan EPA7472, dll., sedangkan metode standar di banyak negara dan digunakan secara luas.

2. FItur alat Portable Heavy Metal Analyzer

Berikut ini adalah beberapa fitur keunggulan dari alat Portable Heavy Metal Analyzer diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dapat Mendeteksi cepat: kurang dari 5 menit dengan deteksi tercepat kurang dari 30 detik
  • Rentang deteksi yang luas: ion logam berat tipikal untuk deteksi termasuk Cu, Cd, Pb, Zn, Hg, As, Cr, Ni, Mn dan Tl, dll.; jenis pengukuran logam dapat diperluas menggunakan komputer pribadi (PC)
  • Presisi tinggi: hingga 1ppb dengan batas deteksi kurang dari 0,5ppb
  • Keunikan elektroda: elektroda referensi dengan teknik sintering khusus untuk kinerja yang stabil, perawatan dan penggantian yang mudah
  • Cerdas: program pintar untuk pengoperasian yang mudah
  • Keanekaragaman : catatan sampel standar adalah opsional untuk digunakan kembali; prioritas waktu atau prioritas akurasi yang ditentukan pengguna
  • Biaya rendah: bahan habis pakai murah dan konsumsi rendah;
  • Penggunaan yang aman: reagen tambahan tidak beracun memastikan keamanan pribadi;

3. Parameter teknik alat Portable Heavy Metal Analyzer

Dan berikut ini dibawah adalah parameter teknik yang dikur oleh alat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Detection Range (anodic stripping voltammetry)Cu: 0.1ppb~60ppm Cd: 0.1ppb~60ppm Pb: 0.1ppb~30ppm Zn: 0.5ppb~60ppm Hg: 0.1ppb~25ppm As: 0.1ppb~30ppm Tl: 0.1ppb~30ppm Mn: 0.1ppb~10ppm Cr: 0.5ppb~20ppm Ni: 0.5ppb~30ppm Fe: 0.1ppb~30ppm Sb: 0.1ppb~30ppm
Detection PrecisionRSD ≤ 2% (calculated by Cd @50 ug/L)
Resolution0.01 ppb

Beli alat Portable Heavy Metal Analyzer

Nah jika anda sudah membaca keterangan mengenai alat diatas dan mungkin anda tertarik dengan produk tersebut anda bisa membelinya dengan menghubungi kami via kontak yang tersedia di website ini, atau anda juga bisa mengirim formulir yang talah kami sediakan dibawah ini untuk meminta penawaran dan spesifikasinya secara lengkap untuk alat Portable Heavy Metal Analyzer ini. Tunggu apalagi? silahkan order alatnya sekarang juga.

Bagikan ke:
× Hubungi Kami!